Friday, April 17, 2009

Misteri Kristal Air

“Dan dari air Kami jadikan segala sesuatu yang hidup.Maka mengapakah mereka tiada juga beriman?" (QS. 21:30)”

Kuliah Darussyifa' kali ini yang di sampaikan oleh salah seorang tenaga pengajar di Darussyifa' iaitu Ir Tengku Ahmad yang pernah bekerja sebagai jurutera di MARDI .Beliau menceritakan keajaiban air dan kuasa Allah S.W.T. Ustaz menceritakan ttg kajian professor jepun yg bernama Dr.mMasaru Emoto yg b’jaya m’hasilkan foto kristal air dgn cara membekukan air tersebut pada suhu -25’C dan difoto dgn kamera b’kelajuan tinggi.Dr. Masaru Emoto, yang di lahir di yokohama tahun 1943,beliau seorang doktor perubatan alternatif yang berusaha untuk mencari misteri yang ada di dalam air atau tepatnya kristal-kristal air.

Setitis air yang didinginkan, kalau dilihat dengan mikroskop berbentuk kristal-kristal yang terbentuk dari molekul H2O yang membeku, dan anehnya menurut mr. Emoto ini, bentuk kristal akan selalu berbeza.
Sebagai contoh, beberapa tabung suling yang diisi air dijadikan percobaan dengan ditampal tulisan.
Tabung pertama dijadikan tabung nuetral yang tidak ditampal apa-apa tulisan
Tabung kedua diberi tulisan Love and Appreciation.
Tabung ketiga ditampal tulisan Thank You.
Tabung berikutnya ditampal kata-kata You Make Me Sick, I Will Kill You.
Sedangkan tabung terakihr ditampal nama dan gambar Adolph Hitler, dan Mother Theresa.
Keesokan hari setitis air diambil , didinginkan, lalu kristal airnya di rakam melalui mikroskop.

Dan hasilnya sungguh menakjubkan Air yang yang diberi tulisan yang baik menghasilkan kristalnya dengan indah, sedangkan air yang ditampal dengan tulisan buruk mengalami kekacauan pada kristalnya.

Mr. Emoto menggatakan bahwa energi pemiikiran kitalah yang mempengaruhi air tersebut. Ketika kita menuliskan sesuatu, maka tulisan itupun menggerakkan energi pemiikiran, kehendak dan energi batin kita yang nantinya mempengaruhi air tersebut.
kebanyakkan sampel yg beliau dpt dari seluruh dunia adalah hampir sama kecuali satu sampel ini cukup berkelainan dan sgt indah. Satu rupa bentuk molekul air yang tersusun cantik berupa seolah-olah seperti berlian (bersegi-segi),bersinar-sinar dan sinarannya mengeluarkan warna-warna yang menarik melebihi 12 warna. MasyaAllah, cantik.Ini merupakan Air Zam-Zam

Dari hal tersebut membuat kita semakin lebih yakin tentang doa yang perlu dilakukan sebelum mengerjakan segala sesuatu sebagaimana diperintahkan oleh baginda Rasul S.A.W. Hampir 70-80% tubuh badan kita mengandung unsur air.

pernahkan kita bayangkan, apabila kita selalu memiliki persepsi baik, tenang dan optimis, maka ketenangan jiwa akan muncul, dan semua tugas dan pekerjaan yang dilakukan diharapkan menghasilkan sesuatu yang memberikan nilai lebih pada diri kita.

Oleh karena itu, kita sebaiknya menghindari prasangka buruk, ucapan-ucapan yang kotor dan tidak berguna agar semua menjadi lebih baik, serta jangan lupa untuk selalu berdoa setiap akan mengerjakan sesuatu.

Bila kita renungkan berpuluh ayat Al Quran tentang air, kita akan tersentak bahwa Allah rupanya selalu menarik perhatian kita kepada air. Bahwa air tidak sekadar benda mati. Dia menyimpan kekuatan, daya penyembuh, dan sifat-sifat aneh lagi yang menunggu disingkap manusia. Islam adalah agama yang paling melekat dengan air. Solat wajib perlu air wudhu 5 kali sehari. Habis bercampur, suami isteri wajib mandi. Mati pun wajib dimandikan. . Kita masih perlakukan air tanpa .Namun kita sering menggunakan air secara membazir, bahkan kita cemari. Astaghfirullah.

Antara bentuk-bentuk kristal yang terbentuk pada air yang diucapkan dengan kata-kata yang baik ,ayat al-quran dan selawat



Air yang disebut padanya kata-kata yang tidak baik ataupun gambar-gambar yang tidak baik





0 Comments:

blogger templates 3 columns | Make Money Online